Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Seputar Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin

Cara Alami Cepat Hamil Anak Perempuan

Sebelumnya blog Cara Alami Cepat Hamil menulis artikel tentang Cara Alami Cepat Hamil Anak Laki Laki. Apakah Anda merencanakan untuk mendapatkan anak perempuan pada kehamilan Anda? Ada caranya, lho.

Untuk mendapatkan Anak perempuan pada kehamilan, sebaiknya ikuti tips berikut:
  1. Ketahui masa ovulasi Anda, melalui perhitungan kalender masa haid, atau menggunakan alat tes kesuburan. Usahakan untuk berhubungan dengan pasangan 3 hari sebelum masa ovulasi. Hentikan hubungan 2 hari sebelum masa ovulasi, dan boleh lanjutkan lagi 2 hari setelah masa ovulasi.
  2. Posisi berhubungan sebaiknya berhadap-hadapan, dengan istri berada di bawah dan suami berada di atas.
  3. Upayakan agar suami ejakulasi lebih dulu sebelum istri orgasme.
  4. Saat suami ejakulasi, jangan penetrasi terlalu dalam.
  5. Sebaiknya melakukan hubungan secara rutin setiap 2 hari sekali. Jumlah cairan sperma yang tidak terlalu banyak akan memperbesar kemungkinan untuk memiliki anak perempuan.
Demikian tips Cara Alami Cepat Hamil Anak Perempuan dari situs Cara Alami Cepat Hamil. Baca juga cara mendapatkan anak laki-laki. Semoga tulisan ini bermanfaat. Bagi Anda yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan kehamilan, sebaiknya baca penjelasannya pada buku Tips Hamil. Klik saja banner di bawah ini !
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Hamil dengan judul Cara Alami Cepat Hamil Anak Perempuan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehathamil.blogspot.com/2013/01/cara-alami-cepat-hamil-anak-perempuan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Cara Alami Cepat Hamil Anak Perempuan"

Posting Komentar