Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Seputar Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin

Posisi Seks Agar Cepat Hamil

posisi Seks Agar Cepat hamilPosisi Seks Agar Cepat Hamil MENDAPATKAN momongan memang menjadi harapan setiap pasangan suami-istri. Karenanya, posisi bercinta yang benar harus diperhatikan agar impian Anda mendapatkan buah hati menjadi kenyataan.

Memang benar bahwa Anda bisa hamil dengan melakukan segala macam posisi seksual. Namun, ada satu yang ahli kesehatan sering rekomendasikan sebagai cara untuk meningkatkan peluang Anda hamil dengan melakukan posisi misionaris dengan pria berada di atas tubuh wanita.

"Menempatkan bantal di bawah pinggul dapat membantu meningkatkan panggul dan menciptakan efek meluncur yang memberikan jalan yang mudah bagi sperma untuk berenang ke leher rahim dan menuju ke sel telur. Biasanya, wanita yang mencoba ini cenderung memaksimalkan ejakulasi," tutur Amy Levine, pelatih seks dan pendidik seksualitas bersertifikat.

Wanita juga jangan lupa untuk orgasme. "Wanita lebih mungkin untuk hamil jika dia mencapai klimaks," tambah Ava Cadell, pendidik seks, sebagaimana dilansir Woman’s Day.

Namun ketika wanita mengalami masalah percaya diri, tidak masalah posisi diubah dengan woman on top. Hal inilah yang disarankan penulis buku Debby Herbenick, PhD.

"Hal ini dapat membangun kepercayaan karena secara fisik membantu wanita memegang kendali. Pastikan untuk melakukannya dengan cara Anda sendiri. Woman on top dapat dilakukan berlutut, jongkok, menghadap ke depan atau menghadap ke belakang, sehingga memamerkan apa pun yang Anda atau dia cintai tentang tubuh Anda," tutupnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Posisi Bercinta dengan judul Posisi Seks Agar Cepat Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehathamil.blogspot.com/2013/01/posisi-seks-agar-cepat-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Posisi Seks Agar Cepat Hamil"

Posting Komentar