Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Seputar Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin

Cara Mendapatkan Anak Perempuan

Tips Cara Agar Mendapatkan Anak Perempuan Secara Alami

Isi artikel tips cara mendapatkan anak perempuan berikut ini kurang lebih memiliki pengertian yang sama dengan isi artikel yang sudah saya posting di tips cara hamil anak laki-laki. Yang membedakan hanya waktu untuk berhubungan intimnya saja. Bagi yang ingin membaca postingan sebelumnya tentang tips agar mendapatkan bayi laki-laki, silahkan di baca.

cara mendapatkan anak perempuan
Bayi Perempuan
Disini saya berikan lagi sedikit garis besar tentang pengetahuan dari Gen sperma yang bisa membawa keturunan laki-laki ataupun perempuan.

Intinya  adalah Sperma Terdiri dari 2 Gen,  yaitu Gen Laki-Laki (Sperma Y) dan Gen Perempuan ( Sperma X ). Sperma ( Y ) bergerak lebih gesit daripada sperma ( X ), karena sperma ( Y ) membawa materi lebih sedikit maka lebih cepat mencapai sel telur. Akan tetapi,  usia sperma ( Y ) hanya 3 hari sedangkan usia Sperma ( X ) 5 hari. Usia sel telur hanya 12 – 24 jam. Apabila 2 hari sebelum ovulasi melakukan hubungan intim, maka kemungkinan yang hidup di rahim hanya tinggal sperma ( X ). Dan apabila hubungan dilakukan setelah 12 - 24 jam dari masa ovulasi, maka sel telur sudah mati.

Jadi kesimpulannya adalah kalau anda dan pasangan anda ingin memiliki anak perempuan maka sel telur harus di buahi oleh sel sperma ( X ). Begitu juga sebaliknya, apabila anda ingin mendapatkan keturunan laki-laki maka sel telur harus di buahi oleh sel sperma ( Y ).

Maka cara dan waktu yang tepat adalah Lakukan hubungan suami-istri dengan pasangan Anda 2,5 atau 3 hari sebelum masa ovulasi (pelepasan sel telur). Dan Jangan lakukan sesudahnya.
Untuk mengetahui tanda-tanda kapan masa ovulasi itu terjadi maupun makanan apa yang sebaiknya di konsumsi maupun di hindari, silahkan baca postingan saya yang sebelumnya lagi ya.

Penjelasan tentang cara diatas adalah sebagai berikut :

Usia sperma berisi gen perempuan ( Sperma X ) bertahan selama 5 hari, sedangkan usia yang berisi gen laki-laki ( Sperma Y ) hanya 3 hari. Maka pada saat hari ketiga setelah melakukan hubungan suami-istri, kemungkinan besar hanya tinggal sperma ( X ) yang masih hidup dan siap untuk membuahi sel telur.

Dan dengan begitu diharapkan anak yang dilahirkan nantinya akan berjenis kelamin perempuan sesuai apa yang kita inginkan.

Semoga artikel yang sederhana tentang tips cara memperoleh bayi perempuan ini bisa bermanfaat karena memberikan pengetahuan dan juga membantu anda yang sedang ingin memiliki anak perempuan. Semoga apa yang anda cita-citakan dan usahakan dalam usaha untuk memiliki keturunan anak perempuan segera terkabul. Amin


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul Cara Mendapatkan Anak Perempuan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehathamil.blogspot.com/2013/05/cara-mendapatkan-anak-perempuan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Cara Mendapatkan Anak Perempuan"

Posting Komentar