Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Seputar Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin

Tips Cepat Hamil untuk Ibu Muda

Tips Cepat Hamil? 
tips cepat hamil untuk ibu muda
Pernahkan anda bertanya-tanya tentang kehamilan di luar nikah?  Gampang banget ya, tetapi kenapa orang yang sudah berumah tangga justru susah untuk hamil. Atau jangan-jangan tips cepat hamilnya salah. Tak tau juga. Tapi yang perlu di ketahui adalah banyak sekali tips cepat hamil yang dapat di lakukan untuk para calon ibu.

Tips Cepat Hamil untuk Ibu Muda biasa saja bermacam - macam yang penting bagaimana cara cepat hamil dan segera menimang baby. Seperti yang telah di kutip dalam paragraf di atas memang sangat memprihatinkan. Bagaimana tidak banyak pasangan suami - istri yang telah berumah tangga bertahun - tahun belum juga di karuniai seorang anak pun tetapi di luar sana tak sedikit orang tua yang tega membuang bayi dengan semena - mena, Astaghfirullahal'adzim... benar - benar biadap sekali, kenapa mesti bayi suci yang harus menanggung akibat perbuatan bejat ibunya.


Dalam artikel tips cepat hamil ini saya mengungkapkan keprihatinan yang mendalam tentang moral orang - orang yang bertanggung jawab tersebut. Baiklah akan saya lanjutkan sharing sya kali ini soal tips cepat hamil untuk ibu muda.


Tips cepat hamil untuk ibu muda secara alami dapat di lakukan salah satunya dengan cara melakukan hubungan badan dengan suami, 5 hari setelah datang bulan selesai, sampai 8 hari berikutnya. Ini pemikiran secara logika aja yach, seorang ibu yang baru saja suci dari menstruasi artinya sel telur ( ovum ) juga belum matang dengan sempurna, sehingga sel sperma pun butuh tenaga ekstra untuk membuahi ovum. Itu berarti sang suami harus benar- benar fit kan?! Nah solusi untuk mengatasi hal ini kita harus menunggu kira-kira 5 hari hingga ovum siap untuk di buahi. Baru setelah itu para ibu di persilakan untuk lembur dengan suami setiap malam selama kurang lebih delapan hari. Lebih dari itu gimana? ya nggak apa - apa, bisa di lakukan hingga 5 hari menjelang menstruasi bulan berikutnya asal keduanya kuat ajah ya...


Setelah 5 hari masa mens hingga 5 hari menjelang mens bulan berikutnya adalah waktu yang berpeluang besar terjadi pembuahan sel telur, tetapi hal ini juga di pengaruhi banyak faktor. Jadi tips cepat hamil bagi ibu muda ini tidak menjamin seratus persen terjadi pembuahan atau kehamilan. Berhubung tips cepat hamil ini di peruntukkan kepada ibu muda tentunya dengan asumsi tenaga nya masih oke punya dan siap tempur kapan pun.


Untuk lebih lengkapnya tentang tips cepat hamil untuk ibu muda ini anda dapat klik artikel cara cepat hamil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Hamil dengan judul Tips Cepat Hamil untuk Ibu Muda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehathamil.blogspot.com/2012/07/tips-cepat-hamil-untuk-ibu-muda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

2 komentar untuk "Tips Cepat Hamil untuk Ibu Muda"