Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Seputar Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin

Cara Cepat Hamil : Perhatikan Berat Badan Anda

Cara Cepat Hamil : Perhatikan Berat Badan Anda - BEBERAPA hal perlu dicermati bila Anda ingin segera memiliki momongan. Salah satunya mengenai berat badan Anda.


Apakah Anda sedang berencana memiliki anak? Bila iya, Anda perlu memerhatikan kondisi tubuh Anda. Sebab, kondisi tubuh yang sehat tentunya akan membuat pertumbuhan janin menjadi lebih baik.

Memiliki berat badan yang overweight atau underweight dapat menurunkan peluang Anda untuk hamil secara signifikan. Jadi, saat Anda berencana memiliki buah hati, usahakan berat badan Anda berada pada posisi yang ideal.

Berat badan yang ideal biasanya diukur dengan body mass index (BMI) yang berada pada rentang 20-25. Bila kurang atau berada di atas angka tersebut, maka Anda harus sedikit berusaha agar cepat hamil.

Seperti dikutip So Feminine, dalam mencapai berat ideal, Anda harus melakukannya dengan cara yang sehat pula. Dengan demikian, ibu dan anak akan berada dalam kondisi yang sehat.

http://m.okezone.com/read/2012/11/28/196/724449/cepat-hamil-perhatikan-berat-badan-anda
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Hamil dengan judul Cara Cepat Hamil : Perhatikan Berat Badan Anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehathamil.blogspot.com/2012/11/cara-cepat-hamil-perhatikan-berat-badan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Cara Cepat Hamil : Perhatikan Berat Badan Anda"

Posting Komentar