Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Seputar Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin

Super Model Adriana Lima Pamer Perut Seksi saat Hamil

Super Model Adriana Lima Pamer Perut Seksi saat Hamil - TAK hanya Sienna Miller saja yang mengabadikan kehamilannya dalam pose yang seksi. Namun, supermodel Adriana Lima juga melakukan hal yang sama.

cara cepat hamil Super Model Adriana Lima Pamer Perut Seksi saat Hamil

Wanita asal Brasil itu memang dikenal sering memamerkan bagian tubuhnya. Namun, kali ini Adriana kembali berpose saat mengandung buah hati keduanya beberapa waktu lalu.

Dalam pose tersebut, Adriana sangat seksi dalam balutan kaus hitam dengan model cropped yang dipadukan dengan rok berpotongan rendah dengan warna senada. Tak heran jika perutnya yang buncit sangat terlihat dengan jelas.

Dalam posenya, Adriana tampil berdiri sembari bersandar pada sebuah dinding bebatuan. Sementara kedua tangannya terlihat diangkat ke atas sehingga sisi sensualitasnya pun tampak nyata.

Ibu dua anak itu memang sengaja berpose ditujukan untuk sebuah kalender bagi perusahaan otomotif, Pirreli. Meski ada beberapa model lain yang juga turut berpartisipasi, namun penampilan ibu dua anak itu menjadi sangat spesial.

Sebab, dia merupakan model pertama yang berpose saat hamil bagi perusahaan tersebut. Apalagi untuk pengambilan gambarnya juga diambil di sebuah jalanan di kota asalnya, Rio de Janeiro, beberapa bulan lalu sebelum dia melahirkan. Demikian dilansir dari Dailymail.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto / Selebritis dengan judul Super Model Adriana Lima Pamer Perut Seksi saat Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehathamil.blogspot.com/2012/11/super-model-adriana-lima-pamer-perut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk " Super Model Adriana Lima Pamer Perut Seksi saat Hamil"

Posting Komentar