Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Seputar Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin

3 Posisi Bercinta Yang Asyik dan Dapat Percepat Kehamilan

posisi bercinta agar cepat hamilCara Cepat hamil - 3 Posisi Bercinta Yang Asyik dan Dapat Percepat Kehamilan- KEHAMILAN bagi sebagian pasangan bukanlah hal mudah untuk dilakukan. Untuk itu, diperlukan persiapan sejak dini, salah satunya memilih posisi seksual yang tepat demi keberhasilan kehamilan.

Dalam beberapa kasus, masih banyak pasangan yang belum dikaruniai momongan dalam kehidupan rumah tangga mereka. Itu sebabnya, coba Anda teliti kembali posisi seks yang kerap Anda lakukan bersama pasangan. Menurut Times of India, Anda dapat mencoba posisi seks ini untuk dapat meraih kehamilan dengan cepat. Berikut bocorannya.

Posisi misionaris

Dengan posisi ini, wanita dapat dengan mudah hamil. Pasalnya, posisi ini memungkinkan pria untuk penetrasi lebih dalam, sehingga memungkinkan sperma mengendap dekat dengan leher rahim.

Raise the hips

Posisi seks ini dapat dilakukan dengan menempatkan bantal di bagian bawah pinggul Anda saat berhubungan seks. Posisi ini dapat membantu leher rahim wanita mendapatkan semen sebanyak mungkin dari sperma yang dilepaskan pria.

Doggy-style

Posisi dimana pria melakukan penetrasi dari belakang merupakan posisi yang disarankan. Dalam posisi ini, sperma juga diendapkan paling dekat dengan leher rahim, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan lebih cepat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Posisi Bercinta / tips cepat hamil dengan judul 3 Posisi Bercinta Yang Asyik dan Dapat Percepat Kehamilan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehathamil.blogspot.com/2013/02/3-posisi-bercinta-yang-asyik-dan-dapat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "3 Posisi Bercinta Yang Asyik dan Dapat Percepat Kehamilan"

Posting Komentar