Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Seputar Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin

Cara Untuk Tingkatkan Kesuburan Pria Agar Istri Cepat Hamil Punya Anak

Berita Terkini Terbaru - Cara Untuk Tingkatkan Kesuburan Pria Agar Istri Cepat Hamil Punya Anak - Berita hot hari iniCara Untuk Tingkatkan Kesuburan Pria Agar Istri Cepat Hamil Punya Anak - Seperti halnya kelahiran, kehamilan juga perlu dipersiapkan secara matang. Tak hanya calon mama yang mempersiapkan diri agar bayi lahir sehat, tapi ada beberapa hal yang juga perlu diperhatikan calon papa. Apa itu?

  • Olahraga. Fisik yang bugar bisa melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk sirkulasi darah ke area testis.
  • Konsumsi vitamin C dan E. Berdasarkan penelitian, kekurangan asupan kedua jenis vitamin tersebut bisa mengakibatkan kerusakan pada sperma.
  • Stop alkohol dan rokok. Alkohol dan nikotin yang masuk ke dalam darah bisa mengganggu perkembangan pembentukan sperma.
  • Kendalikan stres. Stres yang berlarut-larut bisa memengaruhi kesehatan fisik, termasuk fungsi organ reproduksi.
  • Kenakan pakaian longgar. Celana yang ketat bisa meningkatkan suhu tubuh pada testis. Akibatnya, pergerakan sperma menjadi lemah.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesuburan / Pria / tips cepat hamil dengan judul Cara Untuk Tingkatkan Kesuburan Pria Agar Istri Cepat Hamil Punya Anak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehathamil.blogspot.com/2013/02/cara-untuk-tingkatkan-kesuburan-pria.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Cara Untuk Tingkatkan Kesuburan Pria Agar Istri Cepat Hamil Punya Anak"

Posting Komentar