Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Seputar Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin

Tips agar Sperma Berkualitas biar Istri Cepat Hamil Punya Momongan , Hindari Kenakan Jins Ketat

Berita Terkini Terbaru - Tips agar Sperma Berkualitas biar Istri Cepat Hamil Punya Momongan , Hindari Kenakan Jins Ketat - Berita hot hari iniTips agar Sperma Berkualitas biar Istri Cepat Hamil Punya Momongan , Hindari Kenakan Jins Ketat - ADA banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membantu menyuburkan sperma Anda. Dengan sperma yang berkualitas, tentu menjadi indikator bagi kesehatan Anda secara keseluruhan.

Setiap kali beberapa mengalami kesulitan hamil, hampir selalu wanita yang akan diperiksa terlebih dahulu. Apa yang menarik adalah banyak laki-laki yang tidak menyadari bahwa sperma mereka tidak subur seperti apa yang mereka pikirkan. Berikut ini ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kesuburan sperma seorang pria, seperti yang dilansir Ehow.

1. Percaya atau tidak, mengenakan jins atau celana ketat mungkin akan mengganggu kualitas sperma Anda. Suhu tubuh internal yang panas bisa membunuh sperma. Sperma harus tetap dalam suhu dingin untuk bertahan hidup. Jadi jika Anda memakai celana dalam atau celana ketat, Anda meningkatkan suhu pada skrotum Anda dan bisa membunuh sperma Anda. Oleh karena itu, hindari penggunaan celana terlalu ketat.

2. Stres bisa memengaruhi seluruh tubuh Anda, termasuk sperma. Ketika tubuh lelah, hormon yang tidak diproduksi dengan benar, dan ketidakseimbangan dapat terjadi. Tanpa hormon yang sehat, Anda tidak dapat memiliki sperma yang sehat. Melakukan manajemen stres bisa membantu Anda untuk menyehatkan sperma.

3. Tidak ada keraguan bahwa dengan memperbaiki diet, Anda bisa meningkatkan kesehatan sperma. Makan lebih banyak sayuran yang kaya vitamin alami dan mineral, serta mengambil multivitamin bila Anda ingin meningkatkan jumlah sperma subur Anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips cepat hamil dengan judul Tips agar Sperma Berkualitas biar Istri Cepat Hamil Punya Momongan , Hindari Kenakan Jins Ketat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehathamil.blogspot.com/2013/02/tips-agar-sperma-berkualitas-biar-istri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Tips agar Sperma Berkualitas biar Istri Cepat Hamil Punya Momongan , Hindari Kenakan Jins Ketat"

Posting Komentar