Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Seputar Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin

Hal Yang Membantu Agar Cepat Hamil

 Hal Yang Membantu Agar Cepat Hamil Cara Cepat Hamil Tips - Hal Yang Membantu Agar Peluang Hamil Lebih Besar - ANDA dan pasangan mungkin sering melakukan hubungan seksual dengan berbagai posisi. Ini memang membantu melepaskan kebosanan saat berada di tempat tidur. Namun, bagi Anda yang ingin memiliki momongan, Anda mungkin perlu melihat bagaimana posisi Anda saat bercinta. Karena posisi seks juga dapat membantu memudahkan kehamilan.

Memang, belum ada penelitian yang membuktikan bahwa posisi seks tertentu dapat mempercepat terjadinya pembuahan. Tetapi ada posisi yang bisa membantu Anda untuk mempercepat hal tersebut. Misalnya, posisi misionari.

Posisi yang satu ini dapat memudahkan sperma masuk kedalam serviks. Berikut ini adalah hal yang bisa membantu Anda mempercepat pembuahan seperti yang dikutip dari buku Bayi Tabung, Mempersiapkan Kehamilan, karangan dr. Ivan R. Sini, SpOG, terbitan Gramedia.

  • Usai ejakulasi, pastikan posisi penis sedalam mungkin untuk meminimalkan mengalirnya sperma.
  • Setelah ejakulasi, istri harus tetap berbaring atau berada dalam posisi terlentang sekurangnya 20-30 menit dengan panggul diganjal bantal agar posisi panggul lebih tinggi.
  • Untuk pasangan yang kelebihan berat badan, posisi berbaring atau berhadapan bisa membantu mempercepat pembuahan.


Yang paling penting untuk konsepsi adalah sperma yang memiliki kualitas baik. Para suami perlu memperhatikan bahwa terlalu sering ejakulasi dalam beberapa hari berturut-turut malah dapat mengurangi produksi sperma dan mengurangi peluang hamil.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips cepat hamil dengan judul Hal Yang Membantu Agar Cepat Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehathamil.blogspot.com/2013/03/hal-yang-membantu-agar-cepat-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Hal Yang Membantu Agar Cepat Hamil"

Posting Komentar