Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Seputar Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin

Tips Punya Momongan Lakukan Ini Segera Bikin Anda Hamil

Tips Punya Momongan Lakukan Ini Segera Bikin Anda Hamil - KEHADIRAN momongan sudah pasti sangat diharapkan oleh setiap pasangan. Namun, tidak semua dari mereka yang beruntung mendapatkan karunia itu dalam waktu yang cepat.

Tips Punya Momongan Lakukan Ini Segera Bikin Anda Hamil

Ya, banyak usaha yang telah dilakukan dengan cepat hamil. Namun, bukan berarti upaya tersebut tidak akan pernah membuatnya berhasil. Justru ada beberapa cara yang seringkali tidak disadari pasangan untuk mendapatkan buah hati. Berikut tip singkat seperti dilansir Boldsky.

Ketahui masa subur

Untuk mengetahui masa subur, sebaiknya catat tanggal menstruasi. Pasalnya, ini akan membantu kapan waktu yang baik untuk melakukan pembuahan.

Kurangi stres

Penyebab Anda tak kunjung hamil bisa datang karena stres. Cobalah untuk mengurangi stres, misalnya bepergian, yoga atau shopping dengan teman. Pilih berbagai hal yang Anda sukai dan lakukan dengan rutin.


Bercinta teratur

Karena kesibukan yang tinggi, akibatnya aktivitas seksual pun akan terpengaruh. Oleh karena itu, atur jadwal yang tepat. Pastikan juga kalau Anda berdua akan berkomitmen dan rutin melakukannya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips cepat hamil dengan judul Tips Punya Momongan Lakukan Ini Segera Bikin Anda Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehathamil.blogspot.com/2013/03/tips-punya-momongan-lakukan-ini-segera.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Tips Punya Momongan Lakukan Ini Segera Bikin Anda Hamil"

Posting Komentar