Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Seputar Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin

Posisi Seks Gaya Bercinta yang Dapat Menjamin Anda Cepat Hamil

Posisi Seks Gaya Bercinta yang Dapat Menjamin Anda Cepat Hamil - JIKA Anda ingin segera menimang buah hati, bercinta pada hari yang tepat bukanlah satu-satunya faktor yang perlu diperhatikan. Posisi yang ideal juga dapat memengaruhi misi Anda.

Posisi Seks Gaya Bercinta yang Dapat Menjamin Anda Cepat Hamil

Beberapa posisi seks dipercaya ampuh jika Anda sedang dalam tujuan mencapai kehamilan. Para pakar percaya bahwa jika Anda bercinta pada posisi yang menempatkan sperma lebih lama dalam Miss V, maka akan semakin besar kemungkinan untuk hamil.

Salah satu posisi yang diunggulkan ialah missionary. Posisi ini dipercaya berhasil karena beberapa alasan. Pertama, posisi ini memungkinkan untuk penetrasi yang lebih dalam. Sperma berada dalam posisi yang paling baik saat rahim terbuka. Selain itu, karena posisi pria di atas, sperma tidak akan bocor.

Posisi lain yang dapat membantu kehamilan adalah doggy style, di mana pria berada di belakang wanita. Pada posisi ini sperma dapat masuk ke mulut rahim. Jika pasangan Anda overweight dan doggy style dirasa tidak nyaman, berbaringlah berdampingan. Tapi ingat untuk menikmati saat bercinta, rileks dan tetap pada posisi itu untuk beberapa waktu. Demikian seperti dikutip iVillage.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cara cepat hamil / Posisi Bercinta dengan judul Posisi Seks Gaya Bercinta yang Dapat Menjamin Anda Cepat Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehathamil.blogspot.com/2013/03/posisi-seks-gaya-bercinta-yang-dapat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

2 komentar untuk "Posisi Seks Gaya Bercinta yang Dapat Menjamin Anda Cepat Hamil"

  1. mantap dah tips bercinta nya. Sukses buat blognya ya obat kuat pria

    BalasHapus
  2. Melibatkan mainan sex kedalam foreplay atau pemanasan sblm aktivitas seksual biasa membuat lebih cepat terangsang dan lebih semanggat.
    Berbagai macam> sex toys wanita

    BalasHapus